Belanja Busana Muslim di Butik "Klamby" Plaza Indonesia




Siapa nih yang lagi cari-cari baju baru untuk lebaran nanti? Biasanya di awal Ramadan ada juga sebagian dari kita yang mulai mencari inspirasi bakal pakai busana apa di hari Idulfitri nanti, bahkan ada juga yang sejak jauh hari sudah berbelanja baju lebaran untuk keluarga.

Ingin tampil sederhana tapi terlihat classy di hari fitri nanti? Mungkin busana Muslim keluaran Klamby bisa menjadi pilihan.

Dua hari sebelum Ramadan, saya datang ke butik Klamby yang ada di Plaza Indonesia. Tujuannya untuk membeli dress titipan teman. Itu kedatangan saya kedua kali. Saat kunjungan pertama, saya gak bisa masuk karena pengunjung dibatasi, yang mana saat itu sedang ada launching series baru. Pengunjungnya lumayan banyak dan banyak yang gak bisa masuk. Seminggu kemudian saya balik lagi.



Saya tahu Klamby dari teman yang titip dibelikan dress di butiknya. Menurut saya desain baju-baju Klamby itu sederhana tapi elegan. Warna-warna dari beberapa koleksinya dominan earth tone atau elemen tanah yang hangat seperti cokelat, krem, burgundy, marun, abu.













Saat langsung belanja di butiknya, saya amaze sama pelayanannya. Pegawainya sangat ramah dan helpful. Walaupun saya banyak tanya, selalu dijawab dengan ramah. Hehehe


Numpang selfie hihi


Harganya menurutku agak pricey ya. Kalau untuk dress sekitar Rp 800 ribuan. Kalau blus itu sekitar Rp 500 ribuan. Tapi harganya memang sesuai sama kualitasnya. Kalau mampu dan ada duit sih oke-oke aja harga segitu. Hehe




Comments

Popular Posts