Manifesting Bisa Beli Item Fashion High Brand 

 


Tiap masuk ke mal-mal mewah dan besar di Jakarta seperti Plaza Indonesia atau Plaza Senayan, aku senang lihat display butik-butik high brand fashion dan juga posternya. Lihat dari luar aja karena enggak mungkin bisa masuk hahahah

Aku memang suka banget sama fashion sejak kecil karena dari kecil aku suka baca majalah fashion walaupun banyak hal yang juga belum kupahami. 

Saat melihat gambar-gambar di majalah fashion baik itu gambar gaun, baju-baju, perhiasan, tas, sepatu, aku sering mengkhayal bisa memiliki mereka hahaha. Daydreaming all day...

Seandainya aku mampu dan punya banyak uang bermiliar-miliar, salah satu barang dari high brand fashion yang ingin kubeli adalah tas Chanel dan parfumnya. Aku suka banget sama Chanel karena menurutku desain-desainnya sangat vintage yet classy and timeless.

Sling back Chanel klasik atau vintage warna hitam itu salah satu item impianku hahaha. Kapan ya bisa kebeli? LOL

Selain Chanel, aku juga suka Christian Dior. Aku suka tas kecil Dior seperti yang aku lihat beberapa waktu lalu di display butiknya di Plaza Senayan. Aku juga suka dres-dresnya Dior.






Di Plaza Senayan waktu itu aku juga sangat tertarik dengan display Louis Vuitton. Menurutku desainnya agak beda dari ciri khas barang-barangnya LV yang selalu menampilkan logo LV di setiap barang-barangnya. Kali ini desainnya itu bergambar polkadot, salah satu pattern kesukaanku. Ini merupakan kerjasama dengan seniman Jepang, Yayoi Kusama. Aku tertarik banget sama tasnya yang warna merah. 





Mungkin sekarang hanya bisa lihat dari jauh, semoga suatu hari in near future, aku bisa masuk ke butik-butik high brand fashion and be able to afford those things. Aamiin.

Comments

Popular Posts