Ikut Jokowi Kampanye di Serang


Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir bersama Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat menghadiri kampanye terbuka PDIP di Alun-alun Tangerang.

Pesta demokrasi segera digelar. Parpol maupun pasangan capres dan cawapres tengah menghadapi masa kampanye.  Mereka berusaha merebut suara rakyat. 

Saya bersyukur di Pemilu 2019 ini saya bisa terlibat langsung liputan dalam skala nasional. Lima tahun lalu, saat Pemilu dan Pilpres 2014, saya masih bertugas di daerah. 

Di masa kampanye ini, saya dua kali liputan agenda kampanye PDIP dan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. Sebelumnya saya ikut ke Bandung untuk kampanye PDIP sekaligus PDIP mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf. 

Dan pada tanggal 24 Maret 2019, saya kembali ikut kampanye PDIP di Alun-alun Tangerang dan pada sore harinya liputan kamoakam capres petahana Jokowi di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

Dan ini sebagian foto-foto yang saya abadikan. 








Capres nomor urut 01, Joko Widodo di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.


NB: Saya berharap semoga Pemilu 2019 berjalan aman, damai, jujur, adil dan bersih. Pihak yang kalah akan siap menerima kekalahan. Dan pihak yang menang bisa memenuhi harapan rakyat.

Comments

Popular Posts