Merancang Perayaan Tahun Baru



Hello everyone...
Nggak terasa bulan Desember telah memasuki pekan kedua. Itu artinya sebentar lagi kita akan say goodbye untuk 2015 dan welcoming 2016. Udah siap-siap memasuki tahun baru? Resolusi yang tercapai tahun ini apa saja? Atau jangan-jangan resolusinya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya? Anyway, menurut saya setiap hari sama saja dan resolusi tahun baru menurut saya nggak penting tapi terpenting adalah bagaimana kita terus memperbaiki diri setiap hari, tidak hanya pada saat tahun baru.

Ada yang sudah merencanakan liburan untuk perayaan pergantian tahun? Objek wisata selalu ramai, hunian hotel penuh, dan itu salah satu berkah akhir tahun bagi daerah pariwisata seperti Lombok ini. Bagi yang ingin merayakan malam pergantian tahun, tapi tidak punya banyak waktu untuk pergi ke tempat yang jauh atau ke luar daerah, di Mataram banyak pilihan untuk merayakan tahun baru.

Setiap hotel biasanya menggelar acara malam pergantian tahun dengan berbagai acara seru. Tiap tahun Hotel Santika Mataram juga selalu menggelar acara dengan tema berbeda. Oke, nggak perlu jauh-jauh, bersama keluarga bisa datang ke Hotel Santika Mataram untuk gala dinner sambil menunggu countdown menuju 2016.

Tahun ini, hotel yang berlokasi di Jalan Pejanggik tersebut akan menggelar acara tutup tahun dengan acara bertema White Beautiful. Bagi tamu hotel, bisa mengikuti acara ini gratis untuk dua orang. Tapi bagi tamu luar yang hanya ingin mengikuti acara dan gala dinner hanya membayar Rp 175 ribu per orang. Terjangkau kan?

GM Secretary and Public Relation Santika Mataram, Beauty Yuliana Subarja mengatakan dengan tema White Beautiful, dress code bagi para tamu adalah putih. Terserah tamu mau memakai pakaian kasual, elegan, sporty, tapi warnanya harus putih. Dekorasi di venue acara juga akan menggunakan warna putih. Selain gala dinner dengan berbagai pilihan menu dimana tamu bebas memilih, akan ada juga penampilan band lokal Trio Lunch Box dan doorprize. Gala dinner akan dimulai pukul 08.00 WITA sampai pukul 00.00. Untuk acara ini, Santika Mataram hanya menyediakan 300 seat. Ayo buruan dibooking.

Untuk okupansi atau tingkat hunian hotel pada saat tahun baru biasanya lebih dari 90 persen. Beauty mengatakan para tamu sudah memesan sejak beberapa bulan sebelumnya dan untuk hunian akhir tahun, saat ini pemesanan telah mencapai sekitar 40 persen. “Biasanya banyak yang booking kamar di atas tanggal 20,” kata Beauty. Hotel Santika Mataram memiliki 123 kamar dengan empat tipe yaitu enam kamar tipe suite, dua eksekutif, 12 deluxe dan sisanya superior.

Taken from http://www.santika.com/santika-lombok/gallery.php


Comments