Poetry Reading Project #1


taken from here


Belakangan ini, aku lagi gemar mengumpulkan buku-buku puisi. Kegamaranku berikutnya yang berhubungan dengan itu adalah membacakannya, kemudian merekamnya. Tapi harap maklum, aku hanya merekamnya secara manual dengan perekam di ponselku. Kemudian di gawai yang lain aku putar sendiri backsoundnya. Suara yang dihasilkan tidak begitu jernih...

Tapi inilah salah satu cara aku menghibur diri di tengah kepenatan, di waktu luang di sela pekerjaan yang cukup menyita tenaga dan pikiran.

Puisi yang aku bacakan kemudian aku unggah di akun Soundcloudku.. :) Yuk difollow... ;)

Puisi-puisi yang aku bacakan ini sebagian aku ambil dari buku, ada juga dari internet, juga dari akun Tumblr dan Medium penulis (Aan Mansyur dan Faisal Oddang). Ada juga satu puisi yang aku tulis untuk seseorang yang memiliki nama indah. Laki-laki yang memiliki sepasang nama dewa. :)


1. Puisi untuk Batara Indra

2. Surat Dari Sauh Jatuh karya Faisal Oddang

3. Tidak Dicintaimu karya Zarry Hendrik

4. Semoga Tidak Kamu Lagi karya Zarry Hendrik

5. Tiga Sajak Kecil karya Sapardi Djoko Damono

6. Mencatat Ibu Buat Ayah karya M Aan Mansyur

Comments

Popular Posts