Sehari Bersama Agenda BPN Prabowo-Sandi



Sepekan jelang Pemilu, agenda para tim kemenangan cukup padat. Pada Rabu (10/4/2019), saya mendapat agenda liputan mengawal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Beberapa agenda mereka saya kawal.

Pertama, pada siang hari, saya mengikuti BPN yang mendatangi Bawaslu untuk mempertanyakan laporan soal 17 juta Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang bermasalah. Kedatangan BPN ke Bawaslu dipimpin Direktur Komunikasi BPN, Hashim Djojohadikusumo yang juga merupakan adik kandung Prabowo Subianto.

Hashim Djojohadikusumo

Habiburakhman

Siangnya, digeser lagi ke acara rilis Menara Digital. Tapi ternyata, ya sudahlah. Hahaha.. Mereka merilis hasil prediksi siapa kandidat yang akan memenangkan Pilpres berdasarkan analisis big data. Tapi ternyata yang menyelenggarakan ini Anthony Leong yang merupakan timnya Prabowo-Sandi. Walaupun Anthony Leong bilang dia profesional tapi tetap saja hasil prediksinya dipertanyakan. 

Dalam acara ini diundang juga perwakilan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Benny Pasaribu yang menilai hasil prediksi tersebut tak akademis.

Rilis hasil survei Menara Digital

Benny Pasaribu
Malamnya, ikutin agenda Prabowo ke acara deklarasi dukungan Aliansi Advokat Indonesia Bersatu di Balai Kartini. Pulangnya, kami nongkrong di Plaza Festival.
 





Gelora Bung Karno dari lantai 28 Grha CIMB Niaga, lokasi liputan rilis Menara Digital


Comments

Popular Posts