SaladStop Setiap Hari

Super excited!


Seandainya aku banyak duit, makanan yang bakal kubeli tiap hari adalah SaladStop!!!! Ini responsku ketika pertama kali makan salad dari SaladStop. 

Itu mungkin salad terenak yang pernah aku makan selama 34 tahun hidupku. Sounds lebay? It's OK. Tapi beneran seenak itu.

Aku udah lama pengin banget makan SaladStop. Karena harganya quite pricey buat budak korporat gaji UMR lebih dikit, ya mesti banyak perhitungan dan pemikiran sebelum beli makanan yang mahal menurut ukuran kantongku.

Akhirnya 25 Oktober 2021 pertama kali nyobain SaladStop, dan alhamdulillahnya waktu itu lagi ada promo GoFood, diskonnya lumayan banget.

Aku emang dari sebelum-sebelumnya mengidamkan Korean Series mereka. Looks so yummy. Tiap hari muncul terus di feed Instagram. Akhirnya pesan lah yang Korean Series "Ji-pyeong Bulgogi". Aku juga pesen smoothies yang "Get Shrek'd". Aslinya total harganya Rp 169.000. Tapi dapat diskon Rp 75.000. Jadi cuma bayar Rp 94.000. Lumayaaan buanget.

Saladnya itu ada kimchinya. Kimchinya rasanya sama seperti kimchi Omason yang sering aku makan. Sayurnya itu ada selada romaine, tahu, jagung, capsicum, wortel. Terus daging bulgogi. Dagingnya juga lumayan banyak walaupun bumbu dagingnya gak begitu intense. Yang juara itu dressingnya sih, namanya Koream Gochugaru Aioli. Rasanya itu asam manis pedes dan segar. Tapi menurutku lebih dominan asamnya dan pedasnya juga bukan pedas yang nyegrak, medium lah tingkat kepedasannya. Selain dressingnya yang juara, porsinya juga sih, isinya buanyak dan bisa aku makan dua kali. Oh iya, ada juga dikasi semacam stik biskuit asin yg ditaburi wijen hitam.



Untuk smoothiesnya juga enak banget. Get Shrek'd itu dibuat dari Kale, bayam, mangga, kiwi, air kelapa, dan madu. So healthy yet refreshing. 




Dulu pernah beli smoothie bowlnya SaladStop dan porsinya mengecewakan. Dikit, terlalu cair, dan rasanya biasa aja abis itu mahal. Tapi yang Get Shrek'd sih super enak.

Nulis ini jadi pengen lagi makan SaladStop. Pengen nyoba varian lain. Baca di Instagramnya, bakal ada menu Korean Series baru. Nanti kita coba satu per satu, semoga aku banyak duit, rezeki berlimpah, biar bisa beli SaladStops setiap hari. Aamiin Aamiin Aamiin (yang kenceng)

Comments

Popular Posts