Review Film "Chor Nikal Ke Bhaga"

 


Sutradara: Ajay Singh

Tahun: 2023

Pemain: Yami Gautam, Sunny Kaushal, Sharad Kelkar, Indraneil Sengupta


Ini adalah film tentang pembalasan dendam seorang pramugari ke cowoknya yang brengsek. Menurut gue, cowok-cowok modelan kek si Ankit Sethi (Sunny Kaushal) ini layak sih mendapat pembalasan begini wkwkwkw.

Well kita mulai cerita soal filmnya. Jadi si Neha Grover (Yami Gautam) bekerja sebagai pramugari di maskapan MaxAsia. Dia berkenalan dengan si Ankit di dalam pesawat. Long story short, mereka pacaran, lalu si Neha hamil anaknya si Ankit. 

Ankit ini bos perusahaan asuransi berlian. Dia punya hutang besar yang terus menerus ditagih karena pekerja perusahaannya salah menaruh berlian klien dengan nilai fantastis.

Dia bersama Neha kemudian berencana mencuri berlian yang diselundupkan Menteri Dalam Negeri Harish Sanyal (Barun Chanda) dari kota Al-Barkat di Timur Tengah. Berlian ini dibawa oleh seorang kurir.

Namun di tengah perjalanan, pesawat dibajak oleh sekelompok pria yang mengaku dari kelompok separatis Kashmir. Para pembajak meminta pesawat didaratkan di kota Kullu, Manali. Mereka juga menuntut agar rekan mereka dibebaskan pemerintah India.

Pembajakan ini kemudian semakin mempersulit upaya Ankit dan Neha untuk mengambil berlian tersebut, yang ditaruh di atas kompartemen bagasi kelas bisnis. Berbagai upaya mengelabui para pembajak dilakukan Ankit agar bisa mengambil berlian tersebut.

Pemerintah India dibuat gempar dengan pembajakan tersebut. Namun syukurnya tidak ada penumpang yang terluka dalam pembajakan tersebut, kecuali Ankit. 

Semua penumpang bisa turun dengan selamat dari pesawat setelah mendarat di Kullu. Tiba-tiba, para pembajak tersebut hilang dan tidak terdeteksi. Polisi kebingungan. Penumpang pun diinterogasi satu per satu.

Terus di mana unsur balas dendamnya? Tonton aja karena takut spoiler hehe.

Plotnya lumayan twisted, gak ketebak sama sekali. Filmnya lumayan menghibur, kayaknya ini genrenya komedi deh. Karena menurut gue unsur ketegangan saat pembajakan pesawatnya gak intense, lebih banyak lucunya. hehe

Gue lebih suka lihat Yami Gautam di film ini daripada di beberapa film sebelumnya. Film doi yang gue tonton sebelumnya Article 370, tapi itu film propaganda pemerintah India dan gue sebel lihat doi di situ wkwkw.

Chor Nikal Ke Bhaga bisa ditonton di Netflix ya.

Comments

Popular Posts